Cerita/Kisah Boneka Hantu Annabelle Lengkap dan Foto Boneka Annabelle Asli

Boneka Hantu Annabelle - Bagi para pecinta film horror, tentunya telah tidak asing lagi dengan statement yg mengemukakan bahwa boneka Annabelle itu nyatanya memang ada di dunia nyata. Ini berawal dari awal kemunculan boneka Annabelle pada salah satu film horror yg lumayan populer berjudul The Conjuring. Film boneka annabelle yg ditayangkan pada bulan Oktober 2014 dulu ini menarik perhatian lumayan banyak penonton video youtube, khususnya para penggemar horror karena boneka Annabelle jadi salah satu daya tarik film-film horor. Jadi pasti kamu bakal bertanya, apakah boneka annbelle benar ada?

Foto Boneka Annabelle Asli

Cerita/Kisah Boneka Hantu Annabelle Lengkap dan Foto Boneka Annabelle Asli

Kisah Nyata Boneka Anabelle
Boneka yg disimpan dalam sebuah buah lemari kaca ini jadi misteri yg nyaris memecahkan kacanya dalam sebuah ceritanya. Walaupun boneka ini tak bergerak, tetapi kemunculannya masihlah saja membuat lumayan banyak penonton merasa kaget lantaran diwaktu kemunculannya yg tak terduga. Film ini pula jadi salah satu film pembuka Halloween yg pasti menuai berhasil di beraneka negara. Inilah yg membuat orang-orang ketakutan dengan boneka annabelle seram ini.


Kedatangan Annabelle didunia Nyata 
Namun tahukah anda bahwa kedatangan boneka Annabelle ini didalam The Conjuring saja? tetapi pula sebenarnya ada dan juga di dunia nyata? Wujud dari boneka Annabelle itu konon sedikit berlainan dengan boneka annabelle asli di dunia nyata. Walaupun demikian, kisah boneka ini serta tak kalah seramnya dengan kisah Annabelle didalam film The Conjuring. Kisah yg bermunculan dan juga sama-sama misterus & amat menyeramkan dengan apa yg disajikan didalam film. Di Bandingkan dengan boneka versi film, munculnya boneka Annabelle di dunia nyata mempunyai wujud boneka yg lebih imut & tak seseram boneka Annabelle didalam film. diluar itu, bahan yg difungsikan utk membuat boneka ini pula tak sama. Boneka Annabelle versi nyata dibuat dari kain bernama Raggedy Ann Doll.

Kenapa Boneka Annabelle Berhantu?
Menurut data yg dikumpulkan, cerita bermula dari seseorang perawan bernama Donna yg mempunyai sebuah boneka bernama Annabelle. Donna mendapati boneka itu dari ibunya di tahun 1970, ibu Donna membeli boneka itu di toko mainan yg jual beberapa banyak barang mainan bekas. Dikala itu, Donna adalah seseorang mahasiswi yg tinggal di sebuah apartemen dengan dengan temannya yg bernama Angie. Donna amat amat senang sekali dengan boneka pemberian ibunya, sampai-sampai Donna mengambil boneka itu ke apartemennya.Awalnya, tak ada sesuatu yg aneh dengan kedatangan Annabelle didalam apartemen yg ditempati oleh Donna & Angie tersebut. Tetapi disuatu hari, mereka menemukan boneka Annabelle yg mampu berpindah tempat, mulai sejak dari posisinya yg berpindah diantara satu ruang dengan lokasi lain s/d berpindah-pindah ke ruang yg semakin jauh kurun waktu setiap hari. Merasa heran, Donna & Angie sempat sengaja boneka itu di atas kasur, tetapi ketika mereka kembali ke apartemen, boneka itu telah berpindah area ke sofa.

Cerita sera mini tidak hanya sampai disitu, hingga disitu sebab Lou, sahabat Donna & Angie, tidak suka kedatangan boneka Annabelle tersebut. Dirinya bicara bahwa ada yg salah dengan boneka itu & menyarankan pada Donna buat membuang boneka tersebut. Donna & Angie menolak saran Lou karena belum ada kebenaran tentu berkenaan dugaan Lou tersebut. Tetapi kelihatannya dugaan Lou benar, lantaran tak lama sesudah kejadian itu, Donna & Angie menemukan sebuah kertas kulit yg bertuliskan “Help Us” didalam apartemen mereka. terkecuali itu saja, mereka pun menemukkan Anabelle yg tergeletak di atas kasur dengan bersimbah darah. Menurut dugaan, darah itu ialah darah yg berasal dari boneka tersebut.

Dikarenakan makin lumayan banyak kejadian aneh didalam apartemen mereka, Donna & Angie memutuskan utk bertolak ke paranormal sambil mengambil boneka tersebut. Menurut sang paranormal, boneka itu telah dirasuki oleh arwah yg berasal dari perawan mungil yg bernama Annabelle Higgins. Perawan ini ditemukan tewas di suatu komplek apartemen ruangan di mana Donna tinggal dengan Angie. Annabelle amat amat mempercayai Donna & Angie maka dirinya memutuskan tinggal dengan mereka lantaran merasa aman. Mengetahui kebenaran tersebut, Donna serta merasa kasihan & ia membiarkan Annabelle untuk tinggal di dalam boneka tersebut.

Kejadian buruk akibat kedatangan boneka Annabelle 
Tapi ketentuan Donna itu tak sepenuhnya benar. Di suatu hri, Lou & Angie sedang merencanakan sebuah perjalanan. Tiba-tiba mereka mendengar bunyi yg berasal dari kamar Donna. Lantaran penasaran, Lou masuk kedalam kamar Donna & melihat keadaan kamar Donna yg hanya kosong saja, tak ada siapa-siapa. Lou cuma menyaksikan boneka Annabelle yg terletak di pojok lokasi. Lou lulu melihat boneka itu & memegangnya. selanjutnya, Lou merasakan rasa terbakar di bidang belakang lehernya & merasa dadanya amat amat kesakitan karena terdapat luka seperti dicakar padahal tak ada satupun orang didalam kamar tak hanya Lou. Sejak itu Lou yakin kalau kemampuan magis dari boneka Annabelle yg melakukannya.

Baca juga Tahukah anda? Ini Dia Mitos-mitos Tentang Pocong di Indonesia

Kejadian aneh tercipta waktu luka yg diderita Lou sembuh jangka waktu dua hari saja. Sebab merasa makin lumayan banyak kejadian aneh, Lou & Angie dulu mendatangi dua paranormal populer yakni Ed & Lorraine Warren. Dari keterangan mereka ketahuan bahwa sebenarnya didalam boneka Annabelle itu terdapat sosok iblis yg berharap roh Donna. Hasilnya ke-2 paranormal itu mengambil pulang boneka itu & melihat sendiri keanehan dari boneka tersebut. Hasilnya, boneka itu dimasukkan & dikunci dalam sebuah lemari yg berlokasi di Warren Occult Museum, Moodus, Connecticut. Museum ini dikelola oleh Lorraine & berisi koleksi-koleksi antik kepunyaan Warren. Kalau Kamu sempat berkunjung ke museum ini, Kamu dapat menemukan suatu pesan yg tertera didepan lemari buat tak menyentuh Annabelle sebab konon jelasnya Annabelle menyukai beraktivitas di tengah malam hari. Pengunjung dan juga tak boleh mengejek boneka Annabelle sebab mampu mendatangkan kesialan. Jadi dapat disimpulkan bahwasanya boneka Annabelle itu ternyata benar-benar ada.

Terima kasih telah mengunjungi artikel Cerita/Kisah Boneka Hantu Annabelle Lengkap dan Foto Boneka Annabelle Asli Semoga bermanfaat.

0 Response to Cerita/Kisah Boneka Hantu Annabelle Lengkap dan Foto Boneka Annabelle Asli

Post a Comment