Misteri dan Mitos Dari SOSOK NAGA di Dunia

Misteri berkaitan keberadaan ular naga amat amat menarik untuk dikupas lebih lanjut. Banyak orang yg yakin dengan keberadaan naga. Di China, keberadaan naga teramat amat dipercaya & ada simbol dari kemampuan & serta spiritual sang naga. Cerita Naga dianggap yg adalah makhluk yg menandakan karma baik & serta memberikan pembinaan bagi mereka yg mau menuntut ilmu ilmu spiritual dalam diwaktu yg lama.

Banyak orang yg telah memberi dari tipe-tipe jenis naga seperti : Green Dragon, Tiamat, Hydra, Naga Laut (naga asal Indonesia) & lain lain.
Dalam hal ini, pasti saja naga mendapati kedudukan yg amat terhormat. Dalam lumayan banyak agama & keyakinan pasti saja ada lumayan banyak tipe naga yg mempunyai definisi tersendiri. Dalam agama budha,kamu dapat menemukan bahwa naga ialah simbol dari pendamping & serta pelindung untuk umat Budha.

misteri naga di dunia

Misteri seekor Naga ialah mahluk yg berbentuk seperti ular. Bedanya adalah naga mempunyai tangan & kaki yg menyerupai kadal. diluar itu, lumayan banyak filosofi bahkan mengemukakan bahwa naga mempunyai kebolehan untuk menyemburkan api. Inilah yangselanjutnya membuat naga itu mempunyai wujud & pun ketangguhan yg amat amat mengagumkan. Naga mempunyai lumayan banyak keunikan tersendiri. Misalnya adalah ketika kamu mendengar nama Hydra. Hydra adalah naga yg amat populer dalam mitos Yunani. Kategori naga yg satu ini mempunyai kepala berjumlah 5 kepala & pasti saja mempunyai kebolehan dalam merusak apapun. Naga kategori yg satu ini pula mempunyai kulit yg kuat maka bakal sanggup untuk memberikan sesuatu yg amat mengagumkan. Bukan aspek yg mustahil bila naga ini pula jadi satu buah simbol yg teramat luar biasa.

Namun, ada pun naga yg lain yg berasal dari kepercayaan china ialah naga yg mempunyai tanduk & biasa dinamemakan  dengan naga yg mempunyai kulit putih. Bagaimana Asal-usul dari naga tersebut? Banyak yg menyampaikan bahwa naga yakni mahluk yg dahulu sempat ada & hidup di zaman dahulu. Naga itu pun mempunyai wujud yg teramat mengerikan & besar layaknya T-Rex / Gigatosaurus. Pasti saja penampakan dari naga itu pula beda di bandingkan dengan yg kamu bayangkan. Ada pun yg mengemukakan bahwa naga itu dulunya ialah jelmaan dari komodo raksasa. Bersama adanya naga itu sehingga lumayan banyak para ilmuwan yg mau meneliti lebih jauh menyangkut keberadaan dari mahluk yg satu ini.

Dalam mitos lain, asal-usul naga sering dikaitkan dengan faktor yg spiritual. Diwaktu seorang sedang jalankan semedi / melaksanakan/melakukan ritual tertentu, mereka mengakui didatangi sesosok ular dengan badan yg raksasa & panjang. Mereka menyatakan sosok itu dan juga untuk naga yg amat besar.

Dalam aspek ini pasti saja lumayan banyak orang yg menyatakan bahwa naga itu pula mempunyai penampilan yg teramat signifikan. Inilah yg membuat lumayan banyak orang teramat terpesona dengan adanya naga tersebut. Naga adalah sesosok mahluk yg teramat luar biasa raksasa & dan juga memberikan wujud yg menakutkan. Tapi, ada pun naga yg mempunyai wujud yg lembut & indah.

Naga pula nyatanya mempunyai tipe kelamin. Menurut kepercayaan dari China, naga yg mempunyai kategori jantan dapatmempunyai wujud fisik yg mempunyai janggut di sektor tubuhnya.

Sementara itu, ada sebuah mutiara yg tampak di bagian dagu dari naga tersebut. Sementara itu, bagi naga yg mempunyai tipe kelamin betina sehingga perbedaan bakal dapat diliat dari wujud hidungnya. Wujud hidung dari naga itu lebih lurus. Di dagunya pasti saja tak ada janggut yg tampak Naga mempunyai penampakan yg amat luar biasa & lumayan banyak orang amat mengenal naga tersebut.

Bagi orang yg yakin dengan ilmu spiritual dari China sehingga naga dilambangkan untuk pelindung. Bahkan dalam ilmu Feng Shui, naga pun mempunyai wujud yg amat amat mengagumkan. Naga adalah mahluk yg teramat luar biasa & pun jadi pelindung bagi seluruh orang.

Naga pun dikaitkan bersama mahluk suciyang lain, salah satunya adalah dewi Kwan Im. Dewi yg membagi rezeki pada seluruhnya orang. Dipercaya bahwa naga yg mempunyai warna biru / hijau bakal mempunyai lambang energi keberuntungan yg teramat luar biasa. Adanya warna biru & hijau terhadap naga itu pasti saja dapat dapat memberikan satu buah manfaat untuk kesehatan yg amat amat luar biasa.Pastinya aspek ini serta bakal dapat memberikan manfaat yg amat amat signifikan bagi lumayan banyak orang nantinya.

Naga yg ada dalam sejarah China masih lumayan banyak sekali lumayan banyaknya. Dalam hal ini, naga dalam mitologi China pun bakal sanggup untuk memberikan suatu penampakan yg teramat tangguh & pun spesial. Pasti saja hal ini bakal dapat membuat naga itu teramat mudah untuk dikenal oleh lumayan banyak orang.

Nah, itulah sedikit artikel mengenai Misteri dan Mitos Dari SOSOK NAGA, terima kasih telah membaca dan semoga bermanfaat.

0 Response to Misteri dan Mitos Dari SOSOK NAGA di Dunia

Post a Comment