Mitos/Misteri Kucing Hitam Di DUNIA

Kucing adalah salah satu hewan yg sangat amat erat kaitannya dengan mitos-mitos, entah dari mana cerita itu muncul, namun kebanyakan besar orang yakin bahwa kucing benar-benar berkaitan erat dengan sekian lumayan banyak mitos yg ada, apalagi lagi orang dari pada zaman dahulu. Beragam tipe kucing dikaitkan dengan mitos, apalagi lagi kucing hitam yg lucu sering dan juga dianggap kucing hitam yg seram.

Kebanyakan orang meyakini bila kucing hitam seram amat erat mengenai dengan mitos-mitos & faktanya tak cuma di Indonesia saja, melainkan di lumayan banyak dan juga cerita dari negera yg lain. Oleh lantaran itu di kesempatan pada kali ini yg dapat kita bahas ialah mengenai mitos kucing hitam di beberapa banyak negera.

mitos kucing hitam di jawa

mitos kucing hitam dalam islam

Pada awal mulanya kita bakal membahas mengenai kucing hitam dengan cara umum terlebih dahulu. Kucing hitam sendiri yakni salah satu kategori kucing biasa yg mempunyai bulu warna hitam, & entah dari mana beberapa banyak orang punya anggapan bahwa seekor kucing hitam mempunyai sekian lumayan banyak mitos.

Kebanyakan mitos dari kucing hitam sendiri ialah cerita negatif, maka kewaspadaan pada kucing hitam harus dilakukan. Tetapi biarpun demikian, nyatanya lumayan banyak pula yg memelihara kucing hitam & tak mempedulikan adanya mitos yg beredar. Hal itu kembali terhadap kepercayaan masing-masing yg mana tiap-tiap orang mempunyai hak untuk berpendapat, termasuk juga dan juga soal kucing hitam tersebut.

Mitos Kucing Hitam di Di Berbagai Belahan Dunia :

mitos kucing hitam menurut islam

mitos kucing hitam masuk rumah

1. Indonesia

Indonesia ialah salah satu negeri yg amat menjunjung tinggi budaya & etika di daerah masing-masing, karenaitu Indonesia ialah salah satu negeri yg amat yakin terhadap hal mistis-mitos, termasuk juga dan juga soal kucing hitam. Banyak mitos dari kucing hitam di Indonesia sendiri yaitu apabila berjumpa dengan kucing hitam yg berbulu hitam pekat ketika melewati jalan, sehingga nantinya urusan yg bakal kita lakukan bakal sia-sia. Selanjutnya apabila menabrak kucing hitam hingga mati, sehingga nantinya dapat memperoleh kesialan, tapi apabila sesudah menabrak dulu menguburkannya dengan baik, sehingga nantinya tak bakal terjadi apa-apa. Dulu yg seandainya menabrak kucing itu & si kucing terluka serta dibiarkan demikian saja, sehingga nantinya penabrak bakal mengalami penyakit kecuali kalau kucing itu segera diobati.

mitos kucing hitam masuk rumah

Tak hanya itu bila menemukan kucing hitam yg beranak tujuh, sehingga nantinya kita bakal jadi kaya raya. diluar itu apabila ada kucing hitam yg datang & tak mempunyai tuan, apabila kita pungut & dipelihara sehingga nantinya pemilik hunian bakal mendapatkan keuntungan. Setelah Itu apabila memelihara kucing hitam & beranak belang tiga, sehingga nantinya dapat mendapati rejeki dalam waktu yg dekat. Dan yg terakhir apabila kucing itu ialah peliharaan & ia menjilat kaki majikannya, sehingga dalam waktu dekat, salah satu anggota keluarga bakal memperoleh rejeki yg besar.


Menurut pandangan islam, kucing yg adalah mainan-mainan nabi yg selalu dimanjakan & tak pernah Rasullullah belas kasih terhadap kucing lainnya. Kucing putih maupun kucing hitam dianggap sama oleh Rasul. Namun ada dan juga orang yg beranggapan aneh bahwa kucing hitam jelmaan jin / setan.
2. Jerman

Di Jerman sendiri pula mempunyai kepercayaan / mitos bahwa seandainya ada kucing hitam yg melompati seorang yg sedang sakit, sehingga nantinya orang itu bakal mati.

3. Normandia

Mitos yg diakui oleh warga Normandia mengenai kucing hitam ialah ketika diperjalanan nantinya melihat kucing hitam menyebrang ketika bulan purnama, sehingga nantinya bakal mengalami epidemic.

mitos kucing hitam melewati mayat

4. Finlandia

Di Negeri Finlandia sendiri warga yakin bahwa kucing hitam bakal mengambil jiwa manusia di alam baka.

5. Cina

Di negeri Cina, kedatangan kucing hitam masuk rumah ialah salah satu pertanda bahwa nantinya bakal terserang sebuah penyakit / nantinya bakal jatuh miskin.

6. India

Kepercayaan di India ini adalah salah satu yg jarang & serta unik, sebab jiwa yg benar-benar bereinkarnasi, nantinya sanggup dibebaskan bersama melemparkan kucing hitam ke dalam api.

mitos kucing hitam di indonesia

7. Bengali

Di Bengali kalau ada seseorang perempuan yg berubah jiwa jadi seekor kucing hitam, sehingga nantinya tiap-tiap kucing hitam yg disakiti dengan cara otomatis pula kucing itu menyakiti perempuan itu juga.

8. Druids

Terhadap era lalu di periode Inggris kuno, penduduk mempercayai bahwa kucing hitam ialah satu buah jelmaan seseorang yg mana berbuat jahat di waktu dulu bakal mendapat hukuman, orang itu dikutuk & dihukum jadi seekor kucing hitam.

mitos kucing hitam dalam islam

Nah begitulah sekian lumayan banyak mitos kucing hitam dari masing-masing negera. Indonesia ialah salah satu negeri yg benar-benar amat kental dengan sekian lumayan banyak beragam mitos, termasuk juga dan juga dengan mitos kucing hitam itu maka mitosnya lebih lumayan banyak di bandingkan dengan negeri yg yang lain. Dengan Cara umum kucing hitam diibaratkan jadi suatu pembawa sial bagi manusia. Tapi pada dasarnya hal itu itu adalah sebuah kepercayaan yg mana masing-masing orang mempunyai untuk terhadap mitos itu / tak diyakini, trima kasih telah membaca artikel mengenai Mitos/Misteri Kucing Hitam Di DUNIA ^_^.

0 Response to Mitos/Misteri Kucing Hitam Di DUNIA

Post a Comment