Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berbokong Besar? Berikut Alasannya

Pada dasarnya pria kebanyakan lebih menyukai wanita yang berbokong besar, rata-rata sih. Pria yang suka dengan wanita berbokong besar biasanya melihat dari lekukan tubuh wanita dari sebelah samping, dan wanita yang memiliki bokong besar padat itu akan membuat pria tertarik pada keindahan tubuh wanita wanita tersebut karena kemontokkannya.

Diluar negeri banyak yang membuktikan bahwasanya wanita bokong besar dan padat memiliki daya tarik lebih dibandingkan mereka yang memiliki bokong kecil alias tepos, bahkan para penyanyi diluar negeri berlomba-lomba untuk membuat lagu tentang “big bootyy”.

Seperti yang dilansir oleh news.health.com, berdasarkan penelitian di the University of Texas menemukan bahwa sebenarnya pria tak berorientasi pada ukuran tubuh wanita, namun terhadap lekuk tubuh wanita, dan para pria lebih suka dengan lekuk tubuh yang menurut mereka seksi salah satunya seperti bokong yang berisi dan padat.

Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berbokong Besar, Padat Dan Berisi? Berikut Alasannya

Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berbokong Besar, Padat Dan Berisi? Berikut Alasannya


Apa alasannya?
Dalam penelitian yang diikuti oleh kurang lebih 100 kaum pria antara umur 17-34 tahun yang diberi pertanyaan mengenai seberapa menarik wanita menurut mereka jika wanita berdiri menyamping. Dan hasilnya, kebanyakan pria lebih memilih gambar yang tulang punggu yang curvy atau berlekuk, terutama pada bagian bokong.

Setiap pria memiliki kriteria tersendiri tentang seberapa besar bokong wanita yang disukai, namun tentunya yang proposional dengan pinggul wanita tersebut. Dalam hal kesehatan pun wanita yang berbokong besar lebih mudah saat masa kehamilan dan saat melahirkan.

Struktur tulang belakang wanita yang berbokong besar memungkinkan mereka menyimbangkan berat badan diatas pinggul saat hamil, memiliki lebih kecil mengalami cedera punggung saat hamil, dan mampu melakukan kelahiran normal lebih baik.

Bagaimana selera anda? yang pasti setiap pria mempunyai selera atau kriteria untuk menilai wanita apakah seksi atau tidaknya dari banyak hal. Terima kasih telah membaca Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berbokong Besar? Berikut Alasannya
Lihat Lainnya :


0 Response to Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berbokong Besar? Berikut Alasannya

Post a Comment