Wajib Baca.! Yang Suka Pamer Belahan DADA

NARSIS & CARI SENSASI!! begitulah kebiasaan baru pada zaman modern sekarang ini dengan gadget berkamera, dimanapun kita berada, kita bisa berselfie ria. foto-foto hasil jepretan yg terbaik bakal diunggah & dipamerkan ke media sosial seperti facebook, instagram & sosial media lain.

Tentu ada kebanggaan tersendiri apabila foto kita itu mendapat lumayan banyak like & pujian dari teman-teman di facebook... bahkan ada yg "ketagihan" sampai2 dalam sehari bisa berkali2 mengupload foto-foto baru.. Semua itu ialah hal yg wajar & manusiawi.. tak ada salahnya.. lantaran setiap orang itu bebas berekspresi..

Wajib Baca.! Yang Suka Pamer Belahan DADA

Namun apabila foto yg dipamerkan itu sudah diluar konteks kewajaran.. seperti selalu dengan sengaja berfoto menampakkan belahan dada yg bertujuan untuk memancing perhatian para kaum lelaki hanya untuk mendapatkan lumayan banyak like.. tentu saja ini bakal berakibat negatif..
Sudah pasti bisa ditebak apa sajakah pujian & komentar yg diberikan.. kelumayan banyakan bakal bilang "WOW", "GEDE", "MANTAP", "MULUS", "MAU DONG", "ENAK NIH", dll..

Apakah kalian merasa bangga mendapat komentar seperti itu?

Seharusnya kalian merasa malu lantaran itu sama saja kalian melecehkan diri kalian sendiri.. mungkin saja kalian sadar bakal hal itu.. namun kalian tetap cuek & berusaha tak peduli apapun komennya.. lantaran yg penting likenya lumayan banyak !! OKE.. apabila itu pilihanmu..

Namun...
Pernahkah kamu pikirkan..??
Pengguna facebook itu tidak hanya teman-temanmu di dunia maya.. Tapi lumayan banyak orang-orang disekitarmu yg menggunakannya.seperti tetanggamu, keluargamu, bahkan mungkin saja anak-anakmu..

Apa tanggapan mereka apabila melihatmu berfoto sengaja memamerkan belahan dada seperti itu? Anda bisa di'omongin orang.. mungkin saja mereka tak hanya membicarakanmu saja.. tanpa kalian sadari, mungkin saja mereka dan juga bakal membicarakan keluargamu.. bahwa "anaknya si ini..", "istrinya si ini...", "ibunya si ini.." "kakaknya si ini.." begini.. & begitu..

Sungguh kasihan.. hanya lantaran pengen eksis & dapat lumayan banyak like.. nama baik keluarga dipertaruhkan.. Masih pengen pamerin belahan dada??? BERFIKIR DULU GIH..!

0 Response to Wajib Baca.! Yang Suka Pamer Belahan DADA

Post a Comment