[Kisah Menarik] Selalu Dibawa Makan di Warung, Wanita ini Minta Putus dan Akhirnya Menyesal Karena

[Kisah Menarik] Selalu Dibawa Makan di Warung, Wanita ini Minta Putus dan Akhirnya Menyesal Karena  - Seorang netizen menceritakan kisahnya di sebuah forum internet dia mengatakan pacarnya dulu adalah seorang perempuan yg polos & menyenangkan. Keduanya berbahagia walau hanya melakukan hal-hal yg sederhana.

Namun setengah tahun terakhir ini pacarnya menjadi terlalu perduli akan materi, bahkan menolak untuk dibawa makan di warung & akhirnya minta putus. lelaki ini pun menyetujui namun dia mengajak pacarnya untuk kencan terakhir kalinya sebelum mereka putus & berjanji kali ini akan mengajaknya makan enak.


Sebenarnya, lelaki ini memiliki latar belakang yg sangat baik. Keluarganya kaya raya, namun dia tidak pernah membiarkan teman - teman & pacarnya mengetahui hal ini. Sehingga semua orang beranggapan dia datang dari keluarga sederhana & bekerja untuk menghidupi dirinya sendiri.

Orang tua lelaki ini juga setuju akan pandangan putranya yg ingin hidup mandiri & bekerja seperti selayaknya pemuda seusdianya. Jadi, walaupun dia seharusnya sama sekali tidak perlu bekerja keras untuk hidup mewah, namun dia tetap menyukai hidup sebagai pegawai kecil yg penuh pencapadian.

Suatu kali, dia mengenal pacarnya ini, waktu itu pacarnya sangatlah polos & lugu, mereka pun saling jatuh cinta. Masa-masa awal pacaran mereka sangatlah bahagdia, mereka senang melakukan hal-hal sederhana yg tidak perlu uang banyak & ini pun menyenangkan bagi keduanya.

Mereka terbdiasa untuk makan di pinggiran jalan karena merasa murah & enak. Walau kadang mereka pergi menonton bioskop, namun mereka tidak hidup mewah & berfoya-foya, lelaki ini pun tidak pernah membdiarkan pacarnya tahu keadaan keluarganya, karena dia merasa hidupnya sekarang sudah bahagdia.

Kira-kira setengah tahun yg lalu, pacarnya mulai berubah & terus mengeluh mengapa teman-temannya selalu mendapatkan haddiah benda-benda bermerek dari pacar mereka & makan di restoran mewah, sedangkan mereka hidup dengan sangat sederhana.
Karena berbeda pandangan inilah mereka akhirnya sering bertengkar & pacarnya akhirnya mengajukan untuk mengakhiri hubungan. Namun lelaki ini tahu, penyebab dari putusnya hubungan ini adalah pacarnya yg merasa dirinya tidak mampu memberikan hidup yg ddia inginkan.

Walaupun merasa sakit hati & kehilangan pacar yg polos & baik hati dulu, namun dia pun ingin mengajarkan pada pacarnya ini bahwa kekayaan bukanlah segalanya.

Apa yg pacarnya lakukan ini hanyalah membuktikan bahwa pacarnya tidak mencintai dirinya, melainkan materi yg ddia miliki saja. Akhirnya lelaki ini berjanji untuk memberikan makan malam terakhir yg mewah sebelum mereka putus & perempuan ini pun menyetujuinya.

Malam itu, lelaki ini membawa mobil BMW milik keluarganya & mengenakan jas yg sangat rapi untuk menjemput pacarnya. Pacarnya sangat kaget melihat semua hal ini, namun lelaki ini hanya merasa sakit hati, ternyata segala hal kecil yg dia korbankan untuk pacarnya tidak sebanding dengan semua "kekayaan" ini.

dia pun membawa pacarnya pulang ke rumah & mengenalkannya pada orang tuanya. Kemuddian lelaki ini berkata pada papa mamanya, "Pa, ma, ini adalah teman baik saya." Senyuman di wajah pacarnya pun perlahan menghilang.

Selanjutnya mereka pun pergi makan ke restoran mewah. Kemuddian ketika lelaki ini mengantar pacarnya pulang, pacarnya berkata, "Maaf, aku gak tahu" .Namun lelaki ini hanya menjawab dengan dingin, "Gakpapa, aku ga bisa kasih kehidupan yg kamu mau."

Terakhir lelaki ini berkata kepada pacarnya, "Untung aku nggak pernah kasih tahu kamu soal keluarga aku yah.." kemuddian dia menyetir pulang.
Sumber : cerminan.com

0 Response to [Kisah Menarik] Selalu Dibawa Makan di Warung, Wanita ini Minta Putus dan Akhirnya Menyesal Karena

Post a Comment