Kisah Putri Duyung dan Foto Putri Duyung Asli NYATA

Legenda putri duyung dimulai dengan kisah Atargatis yg melompat ke sungai karena tak sengaja membunuh seseorang gembala yg serta ialah cinta sejatinya. Legenda putri duyung ialah salah satu legenda yg ada di lumayan banyak negeri di seluruhnya dunia. Legenda ini menceritakan menyangkut seekor makhluk magis yg mempunyai badan bagian atas manusia wanita tapi bagian bawahnya berbentuk ekor ikan. Kisah ini berkaitan dan juga dengan legenda-legenda di dunia termasuk juga dan juga Near East, Eropa, Afrika, & Asia.

Kisah perdana menyangkut legenda putri duyung muncul di Assyria yg bercerita mengenai dewi Atargatis yg mentransformasikan diri sendiri jadi putri duyung sebab malu sudah membunuh kekasihnya yg seseorang manusia. Dikarenakan faktor ini, putri duyung rata rata dikaitkan bersama kejadian-kejadian yg menyeramkan seperti banjir, badai, & kapal yg hancur & tenggelam sementara itu dalam sekian lumayan banyak kisah rakyat yg lain, para putri duyung ini mampu jadi amat amat baik / dermawan, berikan anugerah, & bahkan jatuh cinta dengan manusia.

putri duyung nyata

Banyak orang yg mengira bahwa sebenarnya ini hanya mitos putri duyung, namun ini tidak hanya dongeng putri duyung semata, cerita mengenai legenda putri duyung yg mula-mula kali dikenal muncul di Assyria kira kira tahun 1.000 sebelum masehi. Cerita itu mengisahkan mengenai Atargatis, ibu dari ratu Semiramis yg jatuh hati terhadap satu orang manusia biasa & dengan cara tak sengaja membunuh laki laki itu. Sebab malu atas perbuatannya, beliau memutuskan untuk melompat ke sungai & mengubah bentuknya jadi seekor ikan, tetapi air tempatnya melompat tak bakal menyembunyikan kecantikan Atargatis, maka yg beralih hanyalah sebahagian tubuhnya & jadi putri duyung. Sebelum digambarkan dalam bentuk perempuan menawan seperti legenda putri duyung mutakhir, dahulu Atargatis digambarkan seperti ikan yg mempunyai kepala & lengan manusia, serupa dengan dewa Babilonia. Warga Yunani  diperiode itu mengenal Atargatis bersama nama Derketo.

Lucian dari Samosata di Syria menuliskan berkaitan kuil Syria terhadap bukunya yg berjudul De Dea Syria (Mengenai dewi-dewi Syria) bahwa ada satu buah cerita rakyat yg menceritakan menyangkut gambaran Derketo terhadap suatu kuil yg menggambarkannya dan juga untuk makhluk yg setengah badannya terlihat seperti perawan biasa, tetapi dari paha ke kakinya berbentuk seperti ekor ikan. Lucian pun menuliskan bahwa bangsa Yunani tak mememakan  ikan karena mereka beranggapan hewan itu suci,demikian pula dengan burung dara. Ke-2 faktor ini dinilai menyangkut erat bersama Derketo & Semiramis, di mana Derketo berbentuk ikan & Semiramis bakal beralih jadi burung dara.

Legenda putri duyung yg dalam bahasa Inggris bernama mermaid membawa nama itu dari bahasa Inggris Lama di mana mere berarti laut, & maid berarti perawan. Dalam bahasa Inggris lama, para putri duyung dikenal atas nama merewif. Mereka biasa digambarkan untuk satu orang perempuan dengan rambut panjang yg lurus & tak jarang disamemakan  bersama para siren dari mitologi Yunani, femme fatale yg suaranya dikenal teramat menarik hati para pelayar kapal yg sebentar lagi dapat tenggelam karena menabrak batu. Legenda putri duyung ini pula memberikan sekian lumayan banyak nama baru pada mamalia yakni Sirenia. Sirenia umumnya diisi oleh mamalia yg biasa tinggal di sungai, muara, kubangan, & tempat-tempat sejenis. diluar itu, ada serta penyakit bernama Sirenomelia yg mempunyai nama lain sindrom putri duyung,ada cacat bawaan langka di mana seseorang anak lahir bersama genitalia yg kecil & kaki yg tergabung jadi satu.

Asal usul putri duyung beserta fotonya

asal usul putri duyung beserta fotonya

Di daerah eropa barat, legenda putri duyung dikenal melalui literatur, & asal-usul itu disebabkan oleh cerita dongeng yg ditulis oleh Hans Christian Anderson, berjudul The Little Mermaid yg diterbitkan ditahun 1837. Dalam cerita ini, ada seseorang putri duyung muda yg jatuh cinta dengan pangeran yg ia selamatkan diwaktu kapalnya karam dalam satu  badai besar. Neneknya senantiasa memberitahu putri duyung muda ini dilakukan supaya tak iri terhadap manusia yg mempunyai hidup lebih rendah, biarpun demikian sang putri duyung ini masih rela mengorbankan hidupnya untuk dapat hidup bersama dengan sang pangeran. Lantaran kejadian itu, beliau menukarkan lidah & nada indahnya terhadap dukun laut dan juga untuk syarat, dari minuman yg ia minum itu telah membuatnya bisa beralih jadi manusia. Dirinya cuma mampu memanfaatkan kecantikannya tetapi ia bakal jadi sepenuhnya bisu.

Di daerah Rusia Timur, ada cerita putrid duyung yg serupa & mereka dinamemakan  Rusalka. Banyak cerita itu asal mula Rusalka, tetapi yg sama dari semuanya cerita itu adalah bahwa mereka hantu dari gadis-gadis belia yg tewas sebelum pada waktunya baik itu, lantaran bunuh diri / terbunuh. Rusalka biasa muncul untuk perempuan  berambut panjang berwarna hijau & kulit yg pucat. Rata Rata mereka bakal dipandang sesudah tengah malam, menari di bawah sinar rembulan & memanggil nama pria-lelaki jejaka & setelah itu mereka bakal ditenggelamkan.

Di daerah Tiongkok serta terdapat kompilasi kutipan abad ke-15 dari literatur-literatur daerah itu yg menceritakan berkaitan putri duyung yg menyeka air matanya & berubah jadi permata. Buku diabad ke-19 awal berjudul Jottings on the South of China mempunyai 2 cerita menyangkut putri duyung. Yang mula-mula menyangkut seorang yg menangkap putri duyung perawan di pesisir pantai pulau Namtao. Perawan itu tampak seperti manusia, tetapi badannya dipenuhi rambut dengan bermacam macam warna. Perawan tadi tak dapat berbicara, tetapi si laki-laki konsisten menikahinya & waktu mati perawan itu dikembalikan ke ruangan dirinya ditemukan. DI cerita legenda putri duyung yg ke-2, diceritakan satu orang laki laki yg menemukan perawan yg tangannya kelihatan terikat, di mana perawan itu berterima kasih sesudah dikembalikan ke air sebelum hasilnya pergi berenang.

Nah apabila kamu sudah mengetahui asal-usul putri duyung, lebih lanjut apabila ingin melihat putri duyung asli Indonesia (manusia) ada lho, putri duyung ini ada di "Putri Duyung Cottage Ancol". Disana terdapat lumayan banyak putri duyung yg siap melayani penginapan apabila kamu bakal menginap disana.

Nah, itulah artikel mengenai Kisah Putri Duyung dan Foto Putri Duyung Asli NYATA, terima kasih telah membaca dans emoga bermanfaat.

Related :
foto putri duyung
foto foto asli  putri duyung
putri duyung ancol
putri duyung mermaid
putri duyung terdampar
putri duyung nyata
putri duyung mnctv
putri duyung cantik
putri duyung marina
putri duyung asli masih hidup
putri duyung asli cantik
asal usul putri duyung beserta fotonya
putri duyung terdampar di papua

0 Response to Kisah Putri Duyung dan Foto Putri Duyung Asli NYATA

Post a Comment