HEBOH.! Haters Deddy Corbuzier Tertangkap Mengaku IG-nya Dibajak

HEBOH.! Haters Deddy Corbuzier Tertangkap Mengaku IG-nya Dibajak - Jika umumnya kebanyakan artis memilih untuk diam saja menanggapi aksi para haters, lain ceritanya dengan Deddy Corbuzier. Presenter hebat ini selalu mencari siapapun yang menghinanya hingga ketemu, tak peduli di manapun orang itu berada.

HEBOH.! Haters Deddy Corbuzier Tertangkap Mengaku IG-nya Dibajak


Haters Deddy Corbuzier Tertangkap Mengaku IG-nya Dibajak

Seorang haters dari Chika Jessica baru saja diamankan berkat kerja keras Tim IT Deddy dan juga kesigapan dari pihak kepolisian. Pria itu bernama Antho Nugroho dari Jambi. Setelah tertangkap, tersangka pun menyatakan permintaan maafnya secara terbuka di depan awak media.

"Mudah-mudahan dengan adanya ini jadi pelajaran supaya tidak asal ngomong di Instagram. Artis-artis lain yang mungkin diem aja, dengan aku maka tindakan aku seperti ini. Ada yang bilang bahwa, 'Ah kak Chika lebay, nggak mau dikritik'. Ya itu masing-masing individu. Chika ucapin terima kasih kepada kepolisian Jambi," kata Chika bilangan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (8/2).

Deddy sendiri sengaja memburu Haters tersebut yang bernama Antho karena menurutnya pria itu sudah kelewatan. Selain menyebut Chika PSK, Ia juga membawa-bawa hal berbau SARA dalam tulisan-tulisannya.

"Haters memang selalu ada. Boleh kasih kritik, kami terima. Tapi kalau sudah kelewatan membawa-bawa SARA, itu tidak dibenarkan," sambung Deddy.

Ketika diinterogasi, Antho mengaku jika awalnya akun IG-nya dibajak oleh temannya. Namun setelah itu, Ia juga berdalih jika dirinya tak sadar kalau kata-katanya melanggar norma hukum yang berlaku.

"Saya mau tahu alasannya dulu. Waktu pertama kali tim IT saya ngecek, beliau (Antho) mengaku bahwa Instagramnya dibajak," pungkas mantan suami Kalina itu.
Sumber : http://www.merdeka.com/artis/tertangkap-haters-deddy-corbuzier-mengaku-ig-nya-dibajak.html

0 Response to HEBOH.! Haters Deddy Corbuzier Tertangkap Mengaku IG-nya Dibajak

Post a Comment