Bantu Share.! Kucing Malang Yang Dibunuh Dengan Sadis

Bantu Share.! Kucing Malang Yang Dibunuh Dengan Sadis - Dunia maya heboh dengan beredarnya foto dua orang lelaki yang membunuh kucing dengan cara sadis, yaitu dengan menusuk dan merobek bagian perut kucing malang yang tak berdaya. Foto ini pertama kali diunggah ke media sosial facebook oleh netizen yang bernama Edo W S pada 21 Maret pukul 19:11.

Dalam statusnya, Edo Ws menyuruh untuk membagikan foto tersebut agar pelaku yang ada dalam foto itu bisa segera ditangkap. Foto ini lantas memancing amarah banyak netizen yang geram akan perilaku orang yang tega membunuh kucing kucing malang tak berdosa itu.

Kucing Malang Yang Dibunuh Dengan Sadis

Kucing Malang Yang Dibunuh Dengan Sadis

Dalam foto diatas, terdapat 3 ekor kucing yang mati terkapar dengan perut yang robek, dan ditusuk dengan sebuah kayu, dan disampingnya terdapat seseorang dengan perawakan gendut dengan wajah tanpa merasa bersalah sedikitpun, yang berfoto selfie dengan membawa sebuah pisau panjang.

Status ini dibagikan oleh lebih dari 52.812 kali dibagikan oleh netizen yang peduli akan foto ini agar orang yang ada dalam foto tersebut bisa segera ditangkap. Banyak netizen yang geram meluapkan kekesalannya dengan cara berkomentar pada foto tersebut.

Kucing Malang Yang Dibunuh Dengan Sadis


Baca juga Panglima Perang Suku Dayak Panglima Burung Dan Panglima Kumbang

0 Response to Bantu Share.! Kucing Malang Yang Dibunuh Dengan Sadis

Post a Comment