Pamer Foto Hot Ayu Ting Ting Di Bully

Pamer Foto Hot Ayu Ting Ting Di Bully - Ayu Ting Ting yang memiliki nama asli Ayu Rosmalina adalah seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia. Dia menjadi terkenal saat menyanyikan lagu utamanya yang berjudul Geol Ajep Ajep dan Alamat Palsu.


Pamer Foto Hot Ayu Ting Ting Di Bully 


Belum lama muncul kabar putusnya dengan bintang bollywood Shaheer Sheikh, Kini pedangdut satu anak ini kembali menuai kritikan karena fotonya berbusana bikini di sosial media. Ayu ting ting tak ragu memamerkan tubuhnya saat berlibur di Bali.

Ayu tak sendiri di pulau Dewata itu. Ia Bersama sahabatnya, Jessica Iskandar, Ayu memilih refreshing sejenak dari kepanatan hiruk pikuk ibu kota dan kesibukannya. Tak hanya Jessica, Ayu pun memboyong putri satu-satunya, Bilqis, adik, dan juga ibundanya.

Saat berada di kolam renang lah Ayu memamerkan tubuhnya yang selama ini jarang sekali Ayu perlihatkan. Tak lama, foto tersebut pun dibanjiri komentar-komentar oleh para penggemarnya di akun instagram pribadinya.

"Kok pake baju kaya gt ya? Apa g malu tuch, apalagi di tempat umum". Kata salah satu haters di kolom komentarnya.

Bagi penggemarnya, ini adalah hal asing yang mereka lihat dari sisi Ayu. Jelas saja, pelantun lagu sik asik ini tak pernah sekalipun mengenakan baju lengan buntung hingga celana pendek.


Lainnya :




0 Response to Pamer Foto Hot Ayu Ting Ting Di Bully

Post a Comment