Penampakan Bidadari Wujud Yang Asli + Video

Penampakan Bidadari Wujud Yang Asli + Video - Polisi akhirnya menelanjangi “g@dis” yg oleh warga Bakurun, Pulau Bokan, Kabupaten Banggai Laut, Sulawesi Tengah disebut-sebut sebagai jelmaan bidadari. Sosok aslinya ternyata amat mengejutkan.

Setelah busana & jilbabnya dilepas, tampak jelas bahwa sosok yg sempat membuatnya geger itu tidaklah orang melainkan boneka seukuran badan manusia mirip perempuan yg kerap dipakai sebagai alat bantu untuk menyalurkan syahwat.

Penampakan Bidadari Wujud Yang Asli

“Jadi sudah dicek oleh anggota, itu boneka seperti sex toy,” kata Kapolres Baggai Laut AKBP Heru Pramukarno .

Awalnya boneka g@dis bidadari itu ditemukan oleh nelayan bernama Pardin, 21, beberapa hari setelah fenomena gerhana matahari total, tepatnya 12 Maret lalu. Boneka itu kemudian ia bawa pulang ke rumahnya.

“Di sana, bonekanya dipakaikan baju & kerudung oleh ibu Hamni, orang tua Pardin. Itu bajunya setiap hari digonta-ganti. Oleh masyarakat boneka itu difoto-foto & disebarkan ke media sosial dgn judul kisah bidadari & penunggu laut,” tutur Heru.

Supaya tak lagi menimbulkan kehebohan & isu yg membuatnya masyarakat resah, boneka itu kini telah kami amankan di kantor polisi Banggai Laut.

Berikut Videonya :


Berdasarkan penelusuran kami di sejumlah toko online, boneka seperti itu dijual dengan harga kisaran Rp1 juta-Rp2 juta & terbuat dari bahan silikon. Cukup memasang dua buah baterai, maka boneka setinggi 165 cm dgn bobot empat kilogram yg umumnya diimpor dari Jepang & Tiongkok itu bisa langsung on dan bisa langsung bisa ena ena, penampakan bidadari mandi.

0 Response to Penampakan Bidadari Wujud Yang Asli + Video

Post a Comment