Rahasia Cara Cepat Mencari Jodoh Dalam Islam

Jodoh ialah takdir dari Tuhan yg sudah ditetapkan, namun ikhtiyar dalam mendapatkan pasangan hidup ialah wajib hukumnya untuk muda-mudi yg sudah mapan & siap untuk menikah, tak jarang remaja sekarang menginginkan pasangan hidup yg amat baik namun tak memperhatikan keadaan pribadinya & tak mau berusaha memperbaikinya.

Search : cara mengetahui jodoh kita menurut islam, doa mencari jodoh, mencari jodoh cari suami, tanda jodoh dalam islam, cara mencari jodoh dalam islam, ramalan jodoh dalam islam, pertanda jodoh sudah dekat menurut islam, jodoh menurut islam seperti apa.

Berikut ini ialah beberapa banyak tips agar cepat mendapatkan jodoh, tentu saja jodoh yg sholeh/sholehah sesuai idaman untuk kita semua.

Tips Cara Cepat Mencari Jodoh Dalam Islam Agar Segera Menikah


Tips Cara Cepat Mencari Jodoh Dalam Islam Agar Segera Menikah

Kita mempunyai pasangan masing-masing, mula-mula berjauhan, kemudian bergerak saling mendekat, lalu ada yg dipersatukan dalam jarak & waktu, namun ada yg berhenti dalam jarak yg tak terlalu jauh tapi tak bertemu / bahkan ada yg makin menjauh. Bahkan jodoh kita sebenarnya sudah ada di depan mata, tapi lantaran amalan yg buruk sehingga kita tak segera dipersatukan. Allah senantiasa memberi pasangan hidup bagi setiap orang, namun tak semuanya orang mudah menemukan belahan jiwanya, ada yg cepat ada yg lambat Bagi yg dilambatkan, ini jadi latihan kesabaran, apabila mampu menghadapinya & berserah diri pada Allah maka bakal dimudahkan bertemu jodohnya & segera menikah. Di dalam Islam ada tip segera menikah:

1. Beramal shaleh, berbakti pada orang tua.

Perlumayan banyak shodaqoh, menolong orang dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan & ketaqwaan jadi lebih baik agar Allah memberikan pasangan yg mempunyai kualitas yg dan juga sama tingkat kebaikannya. "Dan perempuan baik ialah untuk laki-laki baik & laki-laki baik ialah untuk perempuan baik pula" (QS. an-Nur : 26).

2. Kepada jodoh, hendaknya janganlah terlalu ideal.

Setiap orang punya kekurangan. Jadikanlah kita sebagai kriteria yg ideal. Jika kita mengharapkan jodoh yg baik maka jadilah orang yg baik, lantaran hati yg baik bakal bertemu & bersinergi dengan hati yg baik. Hati yg buruk bakal berhimpin dengan hati yg buruk pula.

3. Berdoa & Berprasangka baik pada Allah

"Aku selalu sesuai dengan persangkaan hambaKU kepadaKU. Dan aku selalu menyertainya ketika ia berzikir kepadaKU. Dan apabila ia ingat padaKU dalam jiwanya, maka AKU pun mengingatnya dalam Zat-KU. Dan apabila ia ingat padaKU ditempat ramai, AKU pun mengingatnya ditempat ramai yg lebih baik daripadanya. Jika ia mendekat padaKU sejengkal, AKU pun mendekat kepadanya sehasta. Jka ia mendekat sehasta, Aku pun mendekat kepadanya satu depa. Dan apabila ia datang kepadaKU dengan berjalan, AKU pun bakal datang kepadanya dengan berlari cepat" (Hadist Qudsi)

Sahabatku, yuk..aminkan doa ini untuk mendapatkan jodoh yg terbaik dari sisi Allah.'Rabbana hablana milladunka zaujan thayyiban wayakuna shahiban lii fiddini waddunya wal akhirah' Artinya. "Ya Tuhan kami, berikanlah kami pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg dan juga jadi sahabat kami dlm urusan agama, urusan dunia & akhirat."

Kemudian ada beberapa banyak tips khusus (amalan) yg penting untuk kalian remaja yg sudah ingin menikah namun belum mendapatkan jodoh:

  1. Perlumayan banyak membaca surat Ar Rahman
  2. Wajah murah senyum & janganlah sering cemberut
  3. Baca surat yusuf ayat : 4 selumayan banyak 3 kali
  4. Membaca shalawat 7 kali
  5. Tiupkan ditelapak tangan kemudian diusapkan ke wajah secara merata.
Itulah artikel menganai Rahasia Cara Cepat Mencari Jodoh Dalam Islam. Terima kasih telah membaca ^_^.


1 Response to Rahasia Cara Cepat Mencari Jodoh Dalam Islam