12 Kelebihan / Kehebatan Anak Indigo

12 Kelebihan / Kehebatan Anak Indigo - Di masa awal kehidupan pra sejarah manusia hanya mengandalkan kemampuan yg ada pada dirinya untuk menghadapi kekerasan alam. Karena ilmu pengetahuan & teknologi belom berkembang pesat seperti sekarang, satu-satunya cara mempertahankan diri untuk menjaga kelangsungan hidup di bumi ialah dengan memakai secara optimal semuanyanya anggota badan yg ada.

Bagian terlemah dari badan manusia tapi mempunyai kekuatan pengendalian terbesar ialah otak. Organ ringkih yg harus dilindungi tulang tengkorak keras ini adalah pusat perintah, kendali, & pengatur keseluruhan organ badan & triliyunan sel lainnya (sekitar 100 triliyun sel yg membentuk badan manusia).

12 Kelebihan / Kehebatan Anak Indigo

Ketiadaan peralatan pada masa itu memaksa manusia berpikir memakai otaknya untuk menembus rintangan alam. Selain membuat peralatan amat sederhana seperti batu pemantik api, senjata dari batu, perangkap binatang, pakaian dari kulit binatang buruan yg berbulu, & lain sebagainya, manusia dan juga mengembangkan kemampuan organ badan terutama panca indranya.

Kekuatan daya sensor panca indra meningkat lantaran secara alami dibutuhkan, misalnya mata untuk melihat binatang buruan yg berada di tempat jauh, telinga untuk mendengarkan suara binatang buas yg berbahaya pada malam hari, penciuman untuk mengendus bau air di tengah padang pasir & lain-lain.

Peningkatan kekuatan daya sensor panca indra ini berlangsung terus-menerus lantaran sering dipergunakan, & apabila sampai pada suatu kondisi puncak tertentu kemampuannya bisa amat mencengangkan.


1. Mengindera Dengan Otak

Proses pengindraan dengan alat indrawi ialah kegiatan sensor informasi dengan memakai alat bantu. Tingkat kekuatan alat bantu, seperti mata, telinga, hidung, lidah & kulit -yang sering disebut panca indra- amat menentukan hasil pengindraan yg dicapai.

Alat indra yg lemah / rusak tak bisa menghasilkan proses pengindraan yg baik. Begitu dan juga tingkat kemampuan sistem syaraf pusat dengan ujung-ujung syarafnya ikut menentukan proses penghantaran sinyal-sinyal listrik statis dari alat indra ke otak.

Pada orang indigo fungsi alat bantu panca indra dikurangi & sebagai gantinya dipakai pengindraan langsung oleh otak dengan tugas sensor dibantu oleh ujung-ujung syaraf di tepi otak bagian luar.

Ujung-ujung syaraf otak ini menangkap secara langsung pancaran gelombang yg mendatanginya & mengirimkannya jadi sinyal-sinyal listrik untuk diolah di otak.


2. Gelombang Otak


Dalam melakukan kegiatannya, otak memakai energi dari badan yg kemudian diubah jadi energi listrik. Tegangan listrik yg dibutuhkan oleh otak untuk bekerja hanya 1/10 volt.

Dengan sinyal-sinyal listrik inilah otak bekerja menerima, mengolah & menyampaikan informasi. Semua kegiatan otak ini berlangsung di sel-sel yg jumlahnya 1 triliyun, 100 milyar sel aktif & 900 milyar sel-sel penghubung.

Dalam melakukan kegiatannya otak memancarkan gelombang yg disebut gelombang otak. Gelombang otak ini dibedakan menurut frekuensinya, adalah :

Gamma (berfrekuensi 16-100 Hz),
Beta (12-19 Hz),
Alpha (8-12 Hz),
Theta (4-8 Hz),
Delta (0,5-4 Hz) 

Dan yg terakhir ditemukan oleh Dr. Jeffrey D. Thompson, D.C., B.F.A . ,dari Neuroacoustic research, bahwa masih ada gelombang otak dengan frekuensi dibawah delta, / dibawah 0.5 hz, yakni gelombang Epsilon. Semua gelombang tadi merambat di udara dengan kecepatan cahaya sebesar 299.792,46 kilometer per detik.

Gelombang otak inilah yg ditangkap oleh sensor di otak orang Indigo sebagai pembawa informasi & dipancarkan kembali sebagai bentuk penyampaian informasi / perintah.

Gelombang otak berfrekuensi amat rendah, sehingga mudah dipantulkan oleh penghalang, seperti partikel debu & bakal tersebar sehingga mudah dikumpulkan. Kebanyakan otak orang Indigo bekerja di gelombang dengan frekuensi amat rendah (Alpha ke bawah).

Kemampuan yg tak umum & aneh berikut ini sering dihubung-hubungkan dengan mistik. Padahal kemampuan ini murni kelebihan daya kerja otak dari manusia secara umum, hingga mampu terhubung dengan dimensi yg lebih tinggi.



3. Telepati

Telepati ialah kemampuan membaca fikiran & perasaan manusia / makhluk lain sering dihubungkan dengan cakra mata ketiga -Cakra ialah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita- yg posisinya terletak di depan kepala (dahi). Enam kemampuan setelah ini dan juga mengandalkan kekuatan cakra ketiga.

Mata ketiga itu pada badan kita terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung-ujung syaraf di kulit luar otak yg berperan sebagai sensor gelombang yg datang.

Setiap kali orang berpikir & beremosi maka otak bakal memancarkan gelombangnya. Gelombang berfrekuensi rendah ini merembet & memantul ke sana kemari dengan kecepatan cahaya kemudian diindra oleh sensor di otak orang indigo & diolah di otak untuk diubah jadi sebuah gambaran.

Kemampuan membaca fikiran & perasaan -menangkap gelombang- dimiliki hampir semuanyanya orang Indigo, termasuk juga dan juga anak-anak Indigo yg masih bayi. Sedangkan kemampuan berkomunikasi jarak jauh mengirim gelombang hanya dimiliki oleh orang Indigo tertentu saja.


4. Klervoyans

Kemampuan untuk melihat kejadian yg sedang berlangsung di tempat lain. Sama seperti fikiran & perasaan yg memancarkan gelombang, setiap peristiwa di alam dan juga memancarkan gelombang.

Gelombang itu dipancarkan oleh setiap makhluk yg terlibat dalam peristiwa itu, bahkan benda mati sekalipun memancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom & getaran molekulnya.

Kemampuan ini meliputi dan juga kemampuan melihat benda-benda yg tersembunyi / berada di suatu tempat yg tertutup.


5. Prekognision

Hal ini berhubungan dengan kemampuan memprediksi & membuat peristiwa yg bakal terjadi. Memprediksi peristiwa artinya menggambarkan sebuah kejadian yg bakal terjadi sedangkan membuat peristiwa maksudnya menetapkan kejadian yg bakal terjadi di masa depan.

Kemampuan untuk menetapkan suatu peristiwa di masa depan termasuk juga kemampuan susah yg jarang dimiliki oleh orang Indigo secara umum.

Prediksi diperoleh dengan 2 cara, yakni dengan melihat langsung kejadian yg sedang berlangsung di masa depan / membaca & menyimpulkan data-data yg ada di masa sekarang & menyimpulkan sebuah kemungkinan terbesar yg bakal terjadi di masa depan.

Cara pertama dilakukan dengan jalan mengembara di dimensi waktu. Rahasianya terletak pada keanehan sifat dimensi waktu. Dimensi waktu tak berbentuk linier seperti dimensi ruang, tapi berbentukl spiral dengan arah putaran ke dalam dimensi ruang. Anda bayangkan tangga berputar berbentuk spiral di dalam sebuah gedung.

Karena arah putaran spiral dimensi waktu mengarah ke dalam dimensi ruang, maka pancaran gelombang yg dipancarkan sebuah peristiwa di masa lalu / masa depan tidak berasal dari luar badan tapi dari dalam badan.

Meskipun datangnya gelombang dari dalam badan diperlukan usaha lebih keras menangkap gelombang ini lantaran sifat dimensi waktu yg bisa melebar & menyempit tak terbatas (tidak berhingga). Inilah yg disebut mengembara di dimensi waktu.

Namun di dalam dimensi waktu terdapat sebuah jalan pintas, yakni adanya dawai kosmik yg terletak memotong spiral waktu.

Anda bayangkan sebuah lift yg memotong tegak lurus arah putaran tangga spiral tadi. Perjalanan dengan memakai lift pasti lebih cepat dibandingkan dengan menuruni tangga berjalan berputar.

Pada prakteknya mengembara di dimensi waktu bagi seorang Indigo lumayan dengan konsentrasi & membayangkan suatu waktu (Tahun, bulan, tanggal, / jam) tertentu gambarannya bisa berupa kalender & sebuah jam, & melihat apa yg terjadi pada kala itu. Akan lebih mudah kalau ada orang / saksi yg diketahui terlibat pada peristiwa itu.

6. Retrokognision

Berhubungan dengan kemampuan melihat & membuat peristiwa di masa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan membuat peristiwa ialah menetapkan suatu kejadian di masa lampau & itu berpengaruh pada masa sekarang. Hal ini dan juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu.

Kemampuan ini amat jarang dimiliki oleh orang Indigo lantaran jarang dipergunakan. Yang umum dilakukan oleh orang Indigo ialah melihat kejadian di masa lalu untuk menjelaskan suatu keadaan yg ada di masa sekarang.

Biasanya yg dicari ialah sebab-sebab suatu kejadian, siapakah orang-orang yg terlibat & gimana proses terjadinya.


7. Mediumship

Orang Indigo mempunyai kemampuan untuk memakai ruhnya & ruh orang / makhluk lain sebagai medium. Orang Indigo mampu berkomunikasi dengan ruh untuk menggali informasi.

Ruh ialah gumpalan energi hidup yg berstruktur (badan, kepala & anggota badan ruh). Ruh menyimpan kenangan seperti halnya badan manusia dengan otaknya. Kenangan yg direkam oleh ruh berasal dari pengetahuan dasar yg bersifat idealis (berasal dari Sang Sumber) & sudah ada sebelumnya serta pengalaman yg bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama badan.

Melihat makhluk & berkomunikasi dengan makhluk lain yg tak terlihat tapi berada di dimensi kita termasuk juga dalam kemampuan ini.


8. Psikometri

Bermakna kemampuan menggali informasi & berkomunikasi dengani objek apa pun. Hal ini dimungkinkan lantaran setiap benda terdiri dari susunan atom yg membentuk molekul.

Molekul pada benda padat, gas / cair bergetar & getarannya menghasilkan gelombang. Molekul & atom itu dan juga bisa menyimpan rekaman suatu peristiwa. Rekaman ini bisa digali & dibaca.


9. Sugesti hipnosis

Orang Indigo yg tak belajar hipnosis bisa menghipnosis dengan kemampuan telepatinya. Walaupun proses sugestinya berjalan lamban namun bersifat permanen & bisa diwariskan.

10. Analitik

Kecerdasan (IQ) orang Indigo rata-rata di atas 120. Kelebihan dari orang biasa ialah kemampuan analisa data secara cepat, luas & kontinyu. Data-data yg tersebar & random bakal dikumpulkan & saling dihubungkan dengan cepat.

Sebuah kesimpulan / jawaban atas sebuah pertanyaan / permasalahan bisa diperoleh oleh seorang Indigo hanya dalam waktu beberapa detik, terutama yg berhubungan dengan analisa kejadian alam.

Kemungkinan ini berhubungan dengan kapasitas & kemampuan proses di otak yg lebih besar dari orang umum.


11. Telekinetik

Telekinetik artinya menggerakkan benda dari jarak jauh. Pada umumnya berhubungan kuat dengan kemampuan telepati seperti sugesti hipnosis.

Merubah perilaku orang lain dengan mengubah susunan genetik pada spiral DNA & menggerakkan sel, kelenjar / organ badan dalam sistem metabolisme badan. Kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tak umum dimiliki oleh orang-orang Indigo.


12. Komunikasi dengan Tuhan

Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yg adalah pintu komunikasi diantara manusia dengan Tuhan. Cakra ini pada orang Indigo berwarna ungu yg amat kuat terutama pada saat terjadi koneksi dengan Sang Sumber.

Hubungan dengan makhluk-makhluk suci seperti malaikat & dimensi lain yg lebih tinggi, dan juga terjadi di cakra ini.


12 kemampuan tak umum ini tak semuanyanyanya dimiliki oleh semuanyanya orang Indigo. Namun apabila terus dilatih semuanyanya kemampuan bakal bisa dimiliki lantaran pada dasarnya hal itu sudah ada pada setiap Indigo.

Untuk orang yg tidak Indigo kemampuan ini dan juga bisa diperoleh dengan latihan keras & disiplin, namun seringkali hambatannya dan juga amat besar.

Kemampuan-kemampuan itu tak lantas membuat orang Indigo berbuat semaunya & melakukan kejahatan terhadap makhluk lain. Ingatlah ungkapan berikut ini: Kekuatan yg lebih, menuntut tanggung jawab yg lebih pula.

Penelusuran yang terkait dengan Kelebihan Anak Indigo :
sifat orang indigo
ciri indigo pada dewasa
orang indigo menurut islam
efek negatif anak indigo
cara mengetahui anak indigo atau bukan
kelemahan indigo
wanita indigo
macam macam kekuatan anak indigo

0 Response to 12 Kelebihan / Kehebatan Anak Indigo

Post a Comment