Heboh.! Kronologi Pedangdut Saipul Jamil Cabuli ABG

Heboh.! Kronologi Pedangdut Saipul Jamil Cabuli ABG - Dunia hiburan kembali dihebohkan dengan kasus pencabulan yang dilakukan Pedangdut Saipul Jamil alias SJ yang diduga melakukan pencabulan terhadap anak laki-laki berinisial DS.

Heboh.! Kronologi Pedangdut Saipul Jamil Cabuli ABG

Perkenalan SJ dan DS tersebut berawal dari acara D'Academy yang disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta.
"Pengakuan korban, korban ini merupakan penonton D'Academy," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, Kamis (18/2/2016).

Sekitar dua minggu lalu mereka (SJ & DS) berkenalan. Menurut Iqbal, korban dan pelaku diduga sudah tiga kali bertemu. Korban mengaku saat itu disuruh memijat SJ.
"Setelah itu ada permintaan yang tak senonoh. Saya tak sebutkan karena materi penyidikan. Korban merasa ini tak wajar, sehingga korban lapor," ujarnya.

Seorang remaja laki-laki, DS, melaporkan pedangdut Saipul Jamil alias SJ, ke kepolisian. SJ diduga mencabuli DS di kediamannya yang terletak di Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Setelah menjadi korban pencabulan, DS membuat laporan ke Mapolsek Kelapa Gading pada hari Kamis (18/2) dinihari. Berselang beberapa waktu kemudian, aparat kepolisian kemudian mengamankan SJ.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, mengkonfirmasi hal tersebut.
"Ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di Kelapa Gading. Hari ini pukul 4 tadi, korbannya seorang anak laki-laki DS, pelaku yg dilaporkan inisial SJ," kata Iqbal, Kamis (18/2/2016).
Sumber : Tribunnews

0 Response to Heboh.! Kronologi Pedangdut Saipul Jamil Cabuli ABG

Post a Comment