Fantastis.! All New Satria F150 Mampu Melesat 100 Meter Dalam 6,9 Detik

Fantastis.! All New Satria F150 Mampu Melesat 100 Meter Dalam 6,9 Detik - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadopsi desain jago yang futuristi pada Satria FU 150 Injection.
Desain ini dikombinasikan dengan DNA MotoGP. Hal inilah yang menjadi inti dasar pengembangan All New Satria F150 supaya tetap ramping dan kompak, serta nyaman dikendarai.

Fantastis.! All New Satria F150 Mampu Melesat 100 Meter Dalam 6,9 Detik

Desain ayam jago yang sebelumnya telah diaplikasikan pada Suzuki Satria generasi sebelumnya, tetap dipertahankan pada generasi terbarunya, dikarenakan desain ini dianggap sudah melegenda.
Mr Tachikawa, Chief Engineer All New Satria F150 dari Suzuki Motor Corporation (SMC) mengatakan, desain ini sudah terbukti handal dan disukai penggemar speed/ kecepatan.

Hal tersebut dibuktikan dengan telah terjualnya lebih dari 1,4 juta unit Suzuki Satria F150 di pasar Indonesia sejak peluncuran generasi pertamanya pada tahun 2004.
"Untuk meningkatkan pada sisi keamanan, All New Satria F150 telah dilengkapi Safety Shutter Key (kunci magnet pengaman)," ujar Mr Tachikawa.

Fitur keamanan lainn bisa dirasakan saat All New Satria F150 dikendarai, yaitu footstep bagian depan mampu ditekuk dan adanya bank sensor.

Sedangkan kelebihan fitur fungsional yang hanya dimiliki oleh All New Satria F150 ialah New Compartement Space pada bagian antara handle bar dan pada jok pengendara.
Ruang kompartemen itu dapat dimanfaatkan untuk menyimpan barang yang berukuran kompak sehingga menambah nilai kepraktisan pada saat mengendarai All New Satria F150.

Sebelumnya, PT. SIS telah mengadakan test ride di Sirkuit Sentul bersama beberapa media nasional dalam cuaca diguyur hujan serta lintasan yang basah.

Secara mencengangkan, performa All New Satria F150 dibuktikan mampu mencapai kecepatan 142 km/jam.
Selain itu, pembuktian akselerasi tercepat juga terbukti melalui drag test dengan jarak 100 meter dengan catatan waktu tercepat yaitu 6,9 detik, sungguh fantastis.
Sumber: Tribunnews

0 Response to Fantastis.! All New Satria F150 Mampu Melesat 100 Meter Dalam 6,9 Detik

Post a Comment